Jumat, 26 Februari 2010



TANAH KARO YANG KAYA OBJEK WISATA

Pemandian air panas misalnya. kita bisa mengunjungi air panas doulu, yang biasanya paling rame dikunjungi oleh wisatawan. air panas yang dihasilkan yakni dari gunung sibayak. pemandian ini letaknya tepat dikaki gunung Sibayak... tenang aja, kita tidak akan kepanasan, karena suhu udara di tempat ini cukup membuat kita nyaman berendam di air panas. air tersebut dipercaya dapat membantu penyembuhan penyakit kulit, dan biasanya di setiap pemandian menyediakan bubuk belerang yang bisa juga kita gunakan.

selain itu kita juga bisa mengunjungi tempat lain seperti bukit Gundaling, Taman Simalem Resort (TSR), Tahura, Pajak buah, Bukit Kubu, desa Lingga, Gunung Sibayak dan gunung Sinabung....
Tempat wisata tersebut mempunyai karakter yang berbeda-beda.
Misalnya saja, TSR merupakan objek wisata yang wajib untuk anda kunjungi. TSR memperlihatkan keindahan alam di tanah karo, disini anda juga bisa menikmati indahnya danau toba yang dilihat dari bukit. Tidak hanya itu, disini juga bisa kita jumpai sungai , kebun buah-buahan yang buahnya bisa dipetik sendiri, ada juga area outbond, ada restaurant, tempat bermain, aula dan banyak lagi fasilitas yang disediakan.

Berbeda dengan objek wisata Gundaling, yang merupakan bukit dimana dari bulit ini kita bisa melihat keindahan kota berastagi dan sekitarnya, disini juga dijual aksesorris khas tanah karo.
Sedangkan di desa Lingga anda dapat melihat kekayaan budaya tanahk karo. Di desa lingga terdapat museum dimana kita bisa melihat barang2 peninggalan orang-orang bersejarah di Tanah Karo, dan juga rumah adat yang sampai sekarang tetap kokoh berdiri.

Apabila Anda datang ke Tanah Karo, Anda dapat mengunjungi objek-objek wisata tersebut. Dan Anda akan menikmati Indonesia mempunyai keindahan alam yang luar biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar